Kata-kata Optimal dari Para Pemikir Optimal

“Saya akan melakukan yang terbaik. Karena hanya itu yang bisa saya lakukan. Saya butuh dukungan anda dan juga Tuhan.” – Lyndon B. Johnson

“Saya bukan pelayan masyarakat yang sempurna. Saya hanya melakukan yang terbaik dalam tugas. Sambil berkembang dan melayani masyarakat, saya harus sabar. Tuhan belum menghentikan saya sampai di sini.” – Jesse Louis Jackson

“Menjalani kehidupan yang terbaik adalah hal terpenting sepanjang perjalanan hidup kita. Melakukan yang terbaik saat ini akan membawa anda pada tempat terbaik pula di masa depan.” – Oprah Winfrey

“Masalah yang anda hadapi memberi anda kesempatan untuk melakukan yang terbaik.” – Duke Ellington

“Terus maju dan lakukan yang terbaik. Hanya itu yang bisa anda perbuat.” – Tiger Woods

“Anda harus menghadapi apa pun yang menimpa anda dan yang terpenting adalah anda mengatasinya dengan melakukan yang terbaik.” – Eleanor Roosevelt

“Orang biasanya menyalahkan keadaan atas apa yang menimpa diri mereka. Saya sendiri tak percaya itu. Orang yang menaklukkan dunia adalah orang-orang yang mau bangkit dan mendapatkan keadaan seperti yang mereka inginkan dan jika mereka tidak menemukannya, mereka akan menciptakannya sendiri.” – George Bernard Show

“Jangan pernah menyerah. Ingatlah bahwa anda harus siap menanggung resiko dalam rangka mencapai apa pun juga dan terkandang anda harus menyerah. Namun, anda harus bangkit dari kegagalan, terus melangkah dan lakukan yang terbaik.” – Richard Milhous Nixon

“Berikan yang terbaik yang anda punya untuk seluruh dunia ini dan anda mungkin akan terluka. Tapi bagaimanapun juga tetap berikan yang terbaik.” – Ibu Theresa

“Sasaran utama dalam kehidupan ini adalah menjadi yang terbaik. Sasaran terdekat andalah yang akan menuntun anda ke sana.” – David Viscott, M.D.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik yang pernah saya tahu, yang terbaik yang saya bisa, dan saya akan melakukannya sampai akhir.” – Abraham Lincoln

Leave a Reply

