Ide itu Mahal dan Murah Bukanlah Menjadi Pilihan

        Mengambil dari konteks makanan dan minuman. Suatu hari saya mengunjungi beberapa rumah makan dalam 1 hari, survei tentang menu yang d tawarkan ternyata semua tidak jauh beda antara harga dan hidangan. Mulai dari teh manis, hingga coffee, hampir semua rumah makan pasti mencantumkan menu minuman tersebut. Penyuguhannya pun percis sama. Terkadang hal itu yang membuat kita jenuh akan berkunjung ke rumah makan, entah itu sekedar nongkrong, relaxing, atau rekreasi bersama keluarga. Walaupun begitu bisnis rumah makan msh tetap menjamur.

Masyarakat kini harus bisa lebih menilai dan menghargai arti sebuah ide. Ide dalam dunia makanan dan minuman pun harus lebih dikembangkan jika kenyataannya bisnis rumah makan semakin marak. Tempat kini bukan suatu hal yang menjamin akan ramainya suatu rumah makan. Tapi menu yang di tawarkan menjadi suatu hal yang penting yang dapat menarik konsumen. Enak, atau tidak enak sebuah makanan menjadi penilain kedua mungkin bagi konsumen, karena dengan hidangan yang unik dan baru itu menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmatinya. Well, be creative chef!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s